Sunday, February 1, 2009

Yang haram aja susah gimana yang halal (2)

Oleh Mochamad Ismail
Artikel ini merupakan seri lanjutan dari artikel pertama dengan judul yang sama Yang haram aja susah gimana yang halal (1).

Sebenarnya posting lanjutan ini agak telat seharusnya minggu kemarin sudah terposting seperti permintaan teman-teman.

O ya, Kalimat terakhir pada artikel pertama adalah Apa itu tekniknya?

Apa itu tekniknya agar pengunjung dari Seach Engine datang dalam jumlah melimpah ke blog kita dan mengklik adsense.

Bayangkan ribuan pengunjung datang ke blog kita dan mengklik adsense!!!

Perlu diketahui, teknik ini sangat dibenci oleh Google dan account kita bisa langsung di banned alias dipecat (bila ketahuan). Tapi ga usa khawatir, Anda bikin account baru lagi tapi dengan data yang baru. Kena banned lagi. Ya, bikin account baru dengan data baru. Begitu seterusnya. Ya anggap saja main kucing2an sama Google. Makanya kenapa judul di atas saya tulis "yang haram aja susah gimana yang halal."

O ya, hampir kelupaan. Teknik yang saya maksud adalah teknik “BLACK HAT”

Secara teknis ini adalah meng-anonimkan sejumlah keyword pada artikel kita dengan keyword yang paling banyak dicari orang. Bila keyword yang dicari mencapai puluhan ribu tentu sejumlah itulah pengunjung yang datang ke blog. Tentunya keyword tersebut sesuai dengan tema artikel yang kita tulis.

Karena teknik ini disebut “BLACK HAT” maka artikel tidak harus anda tulis sendiri cukup dengan artikel gratisan seperti dari ezinearticle atau goarticle Yang penting kita mendapatkan keyword yang ampuh dari hasil anonim tadi. Untuk mendapatkan anonim tersebut tentunya membutuhkan software. Tapi sayang softwarenya harus yang berbayar dan harganya cukup mahal.

Nah, hasil dari penganoniman (dengan software) akan menggiring pengunjung blog ke adsense. Makanya blog yang menggunakan teknik ini hanya berlaku sekali jalan maksudnya umur blog tidak akan bertahan lama paling-paling 2-3 bulan. Soalnya Google pasti akan mem-banned blog tersebut.

(Selama menulis artikel ini saya coba mencari software yang gratisan di data email yang pernah dikirim oleh teman saya tapi kok dilalahnya ga ketemu). Sayang banget...

Ok, sampai disini dulu meski sedikit semoga tulisan ini dapat bermanfaat ya. Salam…

PS: Mohon maaf, bila artikel ini sebatas informasi saja karena ada kode etik yang harus saya jaga..

Bila artikel ini bermanfaat untuk anda, silahkan Klik Disini untuk berlangganan artikel terbaru Izmild Blog GRATIS melalui email.

No comments:

Mengembalikan jati diri bangsa

"Kini saatnya kita mengembalikan jati diri bangsa demi mewujudkan cita-cita luhur membangun negeri yang makmur dan sentosa. Ayo blogger Indonesia kita sukseskan kontes SEO mengembalikan jati diri bangsa!"