Friday, January 16, 2009

Yang haram aja susah gimana yang halal (1)

Oleh Mochamad Ismail
Sering dengar pernyataan ini: “yang haram aja susah gimana yang halal”. Saya yakin anda sudah pernah mendengarnya. Apakah anda setuju dengan pernyataan tersebut? Terus terang, saya sendiri tidak setuju dengan pernyataan ini yang cenderung negative, asal labrak, tidak peduli soal hukum agama. Tapi begitulah kenyataannya ketika manusia berurusan dengan mengais rezeki di jaman yang serba susah seperti saat ini.

Krisis ekonomi ke dua tahun 2009 ini nampaknya bisa menjadi kenyataan. Buktinya sudah terjadi pengurangan karyawan di sejumlah perusahaan terutama di bidang industri yang memproduksi produk dengan bahan baku impor. Dampaknya tentu saja pengangguran semakin meningkat. Bagi mereka yang terkena dampak tersebut tentu harus mendapatkan kerja atau uang untuk memenuhi kebutuhan keluarga. Makanya pernyataan di atas mungkin saja sebagai pelampiasan karena semakin susahnya mendapatkan pekerjaan.

Apa kaitannya tulisan di atas dengan blog ini. Tenang! Ada kaitanya kok, malah sangat berkaitan.

Anda tahu Google Adsense? Ya, anda pasti sudah tahu bahkan sudah menjadi lalapan sehari-hari (bagi blogger yang blognya sudah dipasang iklan adsense). Tapi bagi anda yang belum tahu, sayang saya tidak bisa menjelaskan disini karena akan membutuhkan cerita yang cukup panjang. Tapi kalau penasaran, anda bisa mengetik di pencarian Google atau Yahoo dengan kata “apa itu adsense” atau cukup satu kata “adsense”, maka akan muncul ratusan bahkan ribuan blog yang menjelaskan tentang adsense.

Ok, kembali ke… labtop! Ingat aturan main Google Adsense? Diantaranya, tidak diperbolehkan mengklik sendiri iklan adsense pada blog anda, tidak diperbolehkan menyuruh atau membujuk orang lain untuk mengklik iklan Adsense secara langsung maupun tidak langsung, dan aturan-aturan lainnya. Bila Anda melanggar aturan main tersebut resikonya blog anda akan di “banned” oleh Google alias dipecat, selanjutnya anda tidak akan pernah bisa lagi memasang iklan adsense kecuali harus membuat blog baru dengan data atau alamat yang berbeda.

Tahukah anda ada satu teknik agar iklan adsense di klik oleh ribuan bahkan jutaan orang tanpa kita harus meminta atau membujuk mereka. Bayangkan berapa jumlah dollar yang akan didapat bila klik adsense mencapai ribuan klik. Terbayangkan!!!

Apa itu tekniknya?

Nantikan lanjutannya pada artikel Yang haram aja susah gimana yang halal (2).

Bila artikel ini bermanfaat untuk anda, silahkan Klik Disini untuk berlangganan artikel terbaru Izmild Blog GRATIS melalui email.

5 comments:

smart said...

lam kenal kang, wah informasinya sangat menarik.

harry seenthing said...

memang bener kang untuk mencari yang haram amat susah apalagi yang halal....good posting kang

lam kenal dari ciamis

ciamis manis said...

wow good post...nice infotrmation sob

dessy said...

klo sama2 susah, kenapa pilih yg haram? :P

bams said...

wah wah menarik nih ceritanya, hahaa,, ditunggu deh postingan berikutanya, maklum pemula ini bos. mohon bimbingannya ..

Mengembalikan jati diri bangsa

"Kini saatnya kita mengembalikan jati diri bangsa demi mewujudkan cita-cita luhur membangun negeri yang makmur dan sentosa. Ayo blogger Indonesia kita sukseskan kontes SEO mengembalikan jati diri bangsa!"