Tuesday, March 3, 2009

Panduan teknik desain logo

Oleh: M. Ismail
Judul diatas adalah sebagian dari nama produk yang baru saya buat yaitu “Panduan teknik desain logo dengan Macromedia Freehand MX”. Panduan ini berupa video untuk para calon desainer grafis dan juga anda yang ingin belajar desain logo. Panduan ini akan mengajarkan anda tahap demi tahap dan secara detil teknik desain logo dengan menggunakan Macromedia Freehand MX.

Selain materi utama yaitu teknik desain logo, anda juga akan mendapat ebook tentang pengenalan desain logo dan pengenalan Macromedia Freehand MX plus bonus gratis berupa video yaitu “Mendesain brosur dengan Macromedia Freehand MX”.

Berapa harga panduan tesebut? Ga mahal kok. Manfaat dari materi yang akan anda pelajari pastinya melebihi nilai harga produk tersebut.

Bila anda mahasiswa, karyawan atau pengusaha yang ingin belajar desain grafis dan teknik desain logo dengan Macromedia Freehand MX, silahkan saja mampir ke blog belajar-desain-grafis Di blog ini anda juga akan mendapat informasi dan wawasan seputar desain grafis dan advertising yang saya ulas pada setiap artikel dan akan terus saya tambah dengan artikel terbaru berdasarkan wawasan dan pengalaman saya dalam berkecimpung di agency advertising.

O sampai disini dulu. Jangan lupa mampir ke belajar-desain-grafis

3 comments:

BusinessMan said...

Salam kenal ya..and jangan lupa kunjung balik di http://klikinformasi.blogspot.com/

:-)

Unknown said...

Blognya keberatan Gambar..padahal isinya tulisan kamu juga enak dibaca...

Mampir ke blog aku yach.. Ada tulisan terbaru loch. Ditunggu komentarnya.
Klik Blog Maryam jameela

izmild said...

Ma kasih mbak Maryam... saya akan kunjung balik....

Mengembalikan jati diri bangsa

"Kini saatnya kita mengembalikan jati diri bangsa demi mewujudkan cita-cita luhur membangun negeri yang makmur dan sentosa. Ayo blogger Indonesia kita sukseskan kontes SEO mengembalikan jati diri bangsa!"