Saturday, January 10, 2009

Make money online: Malam jadi siang, siang jadi malam

Oleh Mochamad Ismail
Masak sih sampai harus kerja mati-matian, malam jadi siang siang jadi malan untuk mendapatkan uang dari internet. Apa tidak ada cara lain yang lebih santai. Katanya mendapatkan uang dari internet cukup 2 – 3 jam setiap hari lantas uang mengalir ke rekening kita. Hehehe,… kalau begitu enak caranya, saya juga pasti sudah jadi jutawan atau bahkan milyuner sekarang ini dan akan banyak bermunculan milyuner baru lainnya setiap hari di Indonesia. Tidak semudah itu lah…

Sebenarnya melalui judul diatas saya ingin tahu apakah anda tertarik atau penasaran untuk mengklik situs ini dan membaca isinya. Karena make money online: malam jadi siang siang jadi malam hanyalah gambaran saja betapa sulitnya untuk mencari sesuap nasi sekarung intan di internet. Meski saya akan memberitahu anda bahwa kerja keras tersebut memang betul-betul dilakonin oleh salah seorang blogger Indonesia yang kini sudah sukses dan menikmati buah hasil kerja kerasnya.

Bila anda selama ini menggunakan internet hanya sebatas untuk mendapatkan informasi, email atau chating. Kenapa tidak untuk mencoba peruntungan merintis bisnis di internet. Siapa tahu berhasil. Tapi kalau menurut hemat saya bisnis di internet bukanlah bisnis coba-coba karena kalau gagal sakit hatinya pasti setengah mati.

Terus terang saja saya sudah menjalani keluar masuk warnet selama hampir 3 bulan bahkan malam minggu bisa pulang subuh hanya untuk mencari tahu apa sih sebenarnya bisnis online itu. Sampai bulan Juni ini saya mulai membuat blog, selain ada juga blog saya di blogger dengan konten bahasa inggris. Kalau mau mampir jangan sekarang ya soalnya kontennya masih saya benahin terus. Iii,…gee r…malu ah…

Baiklah. Sekarang saya mengajak anda untuk mengetahui beberapa figure sukses di internet. Silahkan download free ebook “Make money online with John Chow Dot com” disini [Semoga free download dari situs ini masih berlaku ya].

Di ebook John Chow ini anda akan mengetahui bagaimana perjalanan seorang John Chow mendapatkan penghasilan dari ZERO hingga kini mencapai$27,000+ a month hanya dari blogging di internet.

Oh, ya yang sukses di internet dari Indonesia juga banyak. Coba Anda kunjungi situsnya Cosaaranda disini, anda bisa download ebook“Google adsense success story” yang berisi kumpulan wawancara dengan publisher sukses lokal. Publisher maksudnya adalah para blogger yang mendapatkan ikan dari Google adsense di blog atau websitenya.

Salah seorang publisher sukses yang saya baca di ebook tersebut yaitu Muridman. Usianya baru 23 – 25 tahun an. Penghasilannya dari internet sekitar $4,000 - $5,000 setiap bulan. Muridman mulai merintis sebagai publisher Google Adsense tahun 2005, pada saat itu penghasilannya hanya $2 dalam satu bulan. Rahasianya apa hingga sukses seperti sekarang?

“…saya berjuang mati-matian, malam jadi siang, siang jadi malam. Karena harus online diwarnet saat itu belum punya laptop. Kendala saya adalah tidak bisa bahasa inggris…” ujar Muridman ketika diwawancarai oleh bung Cosa.

Tertantang?

Tak ada gading yang tak retak bila ada kata-kata yang salah mohon dimaafkan….. [hehehe,.. emangnya pidato]. Kalau ada komentar, kritik dan saran silahkan…

> Artikel ini saya tulis pada bulan Juni, 23, 2008 di justduit.wordpress.com

Bila artikel ini bermanfaat untuk anda, silahkan Klik Disini untuk berlangganan artikel terbaru Izmild Blog GRATIS melalui email.

No comments:

Mengembalikan jati diri bangsa

"Kini saatnya kita mengembalikan jati diri bangsa demi mewujudkan cita-cita luhur membangun negeri yang makmur dan sentosa. Ayo blogger Indonesia kita sukseskan kontes SEO mengembalikan jati diri bangsa!"