Saturday, January 10, 2009

Money first, love will follow

Oleh Mochamad Ismail
Menurut anda kalimat mana yang tepat “Money first, love will follow” atau “Love first, money will follow”?

Eiit, jangan salah persepsi dulu. Pertanyaan saya tidak menjurus. Tapi ini berkaitan dengan proses kita dalam merintis bisnis online [maksudnya cari duit gitu lho…].

Ok, sebelum menjawab mungkin anda perlu membaca tulisan berikutnya.

Kalau anda pernah membaca ebooknya “make money on line” John Chow salah seorang pebisnis online yang sukses dengan penghasilan ZERO tahun 1999 [mungkin saya salah, tapi dia sudah membuat website dengan judul The Tech Zone April 1999] hingga sekarang ini penghasilannya mencapai $ 27,000+ setiap bulan.

Woow,… Guedee buanget,… dollar man…! Kalau dirupiahin berapa ya?

Menurut ebooknya yang dibagikan gratis itu begini,

“If you’re blogging only for money, then you’re in for a shock. Yes, you can make good money with a blog, but despite what that it takes a lot more than “no effort,” 99% of blogs on the Web cannot make more than $ 100 a month. John Chow dot Com makes money because I don’t blog for money. If the only reason you’re blogging is to get rich, you will fail.”

Nah, setelah membaca kata-kata John Chow di atas, yang mana pilihan anda “Love first, money will follow” atau “Money first, love will follow”?

Yap, betul! Jawabannya “Love first, money will follow”. Hehehe,… jawab sendiri.

Kalau anda nge blog lebih mendahulukan uang maka anda akan gagal, sebaliknya kalau anda mendahulukan blogging karena anda menyukainya, mencintainya, uang pasti akan datang. Yang bicara ini bukan saya lho, tapi John Chow yang sudah malang melintang di dunia bisnis online dan sukses.

Bila anda berminat ebook Make Money Online John Chow, silahkan kunjungi situsnya http://www.JohnChow.com mudah-mudahan free ebooknya masih bisa di download. Atau bila download free pada situs John Chow sudah tidak berlaku anda bisa meninggalkan email pada komentar di artikel ini, saya akan mengirim langsung ke email anda tapi yang valid ya! (mudah2an saya bisa segera mengirimnya setelah anda memasukkan email).

Okay, sampai sini dulu soalnya saya mau update blog saya yang lain. Salam…

Bila artikel ini bermanfaat untuk anda, silahkan Klik Disini untuk berlangganan artikel terbaru Izmild Blog GRATIS melalui email.

No comments:

Mengembalikan jati diri bangsa

"Kini saatnya kita mengembalikan jati diri bangsa demi mewujudkan cita-cita luhur membangun negeri yang makmur dan sentosa. Ayo blogger Indonesia kita sukseskan kontes SEO mengembalikan jati diri bangsa!"