Saturday, January 10, 2009

3 Langkah mudah Formula Bisnis

Oleh Mochamad Ismail
Ingin sukses dan dapat penghasilan besar hanya dengan klik klik di internet? Waaah,… siapa yang tidak mau. Tapi gimana caranya? apa perlu modal?

Hmmm, Modal? Ya modal tetap dibutuhkan, mau dagang kacang goreng aja perlu modal apalagi mau bisnis di internet, ya kan? Modal utamanya yang jelas biaya koneksi internet misalnya “bayar warnet”, kedua “semangat dan mau belajar”, ketiga “sabar dan konsisten”.

Internet bagi para pebisnis merupakan lahan basah. Ada begitu banyak website dari seluruh dunia yang dimanfaatkan sebagai media untuk beriklan. Website dianggap sebagai media yang efektif untuk promosi karena target konsumennya jelas. Dan para pemilik website tentunya mendapat bayaran.

Tahu Google adsense? Google sendiri memanfaatkan begitu banyak website yang terdaftar di Google untuk memasang iklan. Tapi gak usah jauh-jauhlah karena syarat utama ikutan google adsense kita mesti punya blog dengan konten bahasa inggris dan persaingannya juga ketat “dari seluruh dunia euy…!”

Nah, kalau yang ini tidak repot. Namanya bisnis afiliasi atau biasa disebut afiliasi program. Tanpa memiliki website pun bisnis afiliasi tetap jalan. Kita hanya perlu replikanya saja dari pemilik produk. Dari setiap penjualan kita akan mendapat komisi 50%. Bandingkan dengan penjualan secara biasa paling komisinya cuma 10%.

Namun bagi yang tidak paham membuat website seperti saya ini. Lebih baik mengikuti bisnis afiliasi dulu karena lebih aman dan tidak harus susah payah membuat produk. Yang kita lakukan cuma mempromosikan produk tersebut, kalau laku langsung dapat komisi. Enak kan?

Untuk promosi bisnis afiliasi bisa melalui email, chating, sms, promosi dari mulut ke mulut, atau promosi off line [dengan kartu nama, brosur, dan sebagainya ]. Dengan cara ini malah lebih efektif. Kenapa? Karena sasaran kita jelas. Kita tahu siapa saja yang kita kirimin sms atau email, iya kan? Tapi menurut saya akan lebih baik lagi kalau kita punya blog juga dan mempromosikannya lewat blog.

Oh ya, hampir saya lupa untuk memberitahu anda bisnis afiliasi yang saya maksud adalah “Formula Bisnis”.

“Formula Bisnis” menjadi pilihan banyak orang karena produknya yaitu ebook SMUO [ Sistem Mesin Uang Otomatis ] merupakan rangkuman pengalaman Joko Susilo sebagai seorang internet marketer yang sukses. Kini penghasilan Joko Susilo sudah mencapai 2 milyar rupiah hanya dari penjualan ebook tersebut lewat internet dan penghasilannya masih terus bertambah karena afiliasi produk “Formula bisnis” nya terus berputar (ya jelas penghasilannya Pak joko besar, lha yang punya produk).

Tapi buat kita-kita mencari tambahan dari afiliasinya Pak Joko ya cukup lah.

Formula bisnis tersebut sebenarnya hanya menceritakan 3 langkah mudahnya Joko Susilo sehingga bisa mendapat penghasilan lewat internet bahkan hasilnya bisa mencengangkan.

Dengan menceritakan kesuksesan Pak Joko ini jangan lantas saya dianggap menjual mimpi lho…. Tapi mudah-mudahan kita bisa mengikuti jejak beliau. Amin…

Saya sendiri sudah membeli produk beliau. Meski hasil yang saya dapat belum besar tapi metode 3 langkah dari beliau benar dan masuk diakal. Tinggal kitanya sendiri yang menentukan mau serius atau tidak di bisnis ini. Serius dalam arti mengikuti metode dengan benar, dan tentunya dibutuhkan kesabaran dan konsisten.

Saya sendiri menganggap bisnis ini adalah bisnis sampingan dan tidak berpikir ingin cepat kaya dari bisnis ini. “Karena dimanapun tidak akan pernah ada cara cepat menjadi kaya semua tetap membutuhkan “usaha dan kesabaran”. Tugas kita cuma usaha, sukses atau tidak hanya Allah yang menentukan.

Karena kekayaan bukanlah tujuan tapi hanya sarana dan alat untuk semakin meningkatkan kualitas hidup kita sebagai hamba Allah. Amin…

Tertantang? Buktikan niat anda disini formulabisnis “Be your own boss” Salam on line!

Bila artikel ini bermanfaat untuk anda, silahkan Klik Disini untuk berlangganan artikel terbaru Izmild Blog GRATIS melalui email.

No comments:

Mengembalikan jati diri bangsa

"Kini saatnya kita mengembalikan jati diri bangsa demi mewujudkan cita-cita luhur membangun negeri yang makmur dan sentosa. Ayo blogger Indonesia kita sukseskan kontes SEO mengembalikan jati diri bangsa!"