Tuesday, December 16, 2008

Sukses adalah proses. Uang adalah bonus.

Oleh: Mochamad Ismail
Menjadi blogger sukses adalah proses. Uang adalah bonus. Inilah yang selalu menjadi prinsip saya agar dapat terus ngeblog. Meskipun buat saya ini masih merupakan keyakinan yang harus terus saya pertahankan karena jujur saja uang yang saya dapat masih terlampau kecil bila dibandingkan dengan kerja keras dan uang yang sudah saya keluarkan untuk membayar koneksi internet dan ebook afiliasi yang saya beli.

Seperti sebuah pohon yang berbuah lebat adalah sebuah hasil proses yang berawal dari bibit, tunas, berbatang, berdahan kecil hingga menjelma
menjadi sebuah pohon besar yang berbuah lebat. Dan buah yang kita nikmati merupakan bonus dari keuletan dan kesabaran selama mengurus pohon tersebut.

Namun ada satu hal yang tetap sangat kuat saya yakini secara rasional. Bahwa bisnis online adalah REAL. Bisnis online adalah BENAR. Bisnis online bisa menjadi SANDARAN HIDUP.(Catatan: pengertian sandaran hidup bisa berbeda pada setiap orang).

Agar keyakinan saya ini juga bisa menjadi keyakinan anda, silahkan mampir ke situs saya ini http://uniquetvcomm.blogspot.com Situs ini benar-benar menjadi bukti sebuah proses membangun sebuah blog yang menghasilkan "dollar" meski masih kecil tapi seperti sebuah pohon tadi akan menjadi besar dan berbuah "dollar" yang lebat. Konsisten dan kesabaran agaknya menjadi akar dari pohon tersebut. Apalagi blog ini baru tumbuh sekitar 6 bulanan, dan aktif diberi pupuk (update posting dan promosi) baru sekitar 2-3 bulanan.

Ayo, terus mantapkan langkah meraih kesuksesan. Angka 10 tidak akan pernah ada bila tidak ada angka satu. Naik tangga selalu dari bawah. (hehehe.. semangat 45 nih...).

Salam Sukses!

No comments:

Mengembalikan jati diri bangsa

"Kini saatnya kita mengembalikan jati diri bangsa demi mewujudkan cita-cita luhur membangun negeri yang makmur dan sentosa. Ayo blogger Indonesia kita sukseskan kontes SEO mengembalikan jati diri bangsa!"