Thursday, December 25, 2008

Fokus adsense


Oleh Mochamad Ismail
Adsense, adsense, adsense,...Google adsense...! Berapa banyak orang di seluruh dunia bicara soal Google adsense. Dari sekedar bicara hingga berharap mendapat rezki "dollar" yang melimpah. Dari yang putus asa hingga yang penuh semangat untuk mendapat hasil. Termasuk saya!

Bila di lihat dari persyaratan memang hanya Google adsense yang paling mudah dan ringan. Bikin blog, lalu posting 2 atau 3 artikel (lebih baik lagi posting 10 -12 artikel), daftar blog anda ke Google adense, menunggu 1 sampai 2 hari (24 jam),
lalu bila ada jawaban dari Google ke email anda dan pengajuan blog di terima, maka anda sudah bisa langsung pasang iklan adsense di blog anda. Setelah itu tunggu dan cek dollar akan mendatangi tempat tinggal dimanapun anda berada. Semudah itukah?

JAWABANNYA TIDAK!

Justru karena tidak mudah ini menjadi tantangan buat saya. Makanya mulai saat ini saya mendelete iklan amazon.com, bidvertiser, commision junction, pay dot com dan afiliasi program dari blog saya http://uniquetvcomm.blogspot.com dan saya fokus earn dollar hanya dari Google Adsense.

Apakah berhasil?

Jawabannya tergantung kerja keras saya dalam memposting konten yang lebih baik dan promosi yang semakin gencar. Semoga...

Bila anda punya saran silahkan saja, dengan senang hati saya menerimanya.

No comments:

Mengembalikan jati diri bangsa

"Kini saatnya kita mengembalikan jati diri bangsa demi mewujudkan cita-cita luhur membangun negeri yang makmur dan sentosa. Ayo blogger Indonesia kita sukseskan kontes SEO mengembalikan jati diri bangsa!"