Sunday, December 14, 2008

Dapat duit dari ngeblog cuma mimpi


Oleh: Mochamad Ismail
Siapapun pasti pernah mengalami mimpi. Ada mimpi yang menyenangkan atau menyedihkan bahkan menakutkan. Tapi pasti kita pernah mengalami mimpi yang enak dan menyenangkan dan rasanya mau mimpi terus. hahaha,… jelas kalau mimpi dapat duit jutaan rupiah bahkan sampai miliaran rupiah pasti kalau bisa mimpi terus jangan bangun-bangun. ya tidak? Sebab kalau sudah bangun, hilang deh uang jutaan rupiah tersebut.

Begitu juga kalau blogger pemimpi, mimpi ingin dapat uang jutaan rupiah dari ngeblog padahal belum bekerja keras. Belum update blog dengan posting artkel yang berkualitas, belum melakukan promosi blog, belum aktif di berbagai forum atau komunitas, belum memanfaatkan peluang bisnis semaksimal mungkin, dan banyak lagi yang belum, belum dan belum…

Capek deeeh,…..

Makanya untuk mewujudkan harapan saya mendapat penghasilan lewat blog, blog saya uniquetvcomm sampai saat ini masih harus terus update blog dengan posting artikel/video yang terbaru dan unik (sesuai dengan nama blog uniquetvcomm), membuat komentar tentang video tersebut. Saya juga masih harus melakukan promosi dengan aktif di berbagai forum atau komunitas seperti blogcatalog, milis-milis dan blogwalking. Hasilnya, meski belum mendapat dollar dari adense hingga $100 (syarat minimal dollar di kirim ke rumah kita lewat check) tapi semangat semakin meningkat dan optimis saya bisa mendapat $100 tersebut.

Salam buat Anda semua calon-calon blogger sukses.

Bila artikel ini bermanfaat untuk anda, silahkan Klik Disini untuk berlangganan artikel terbaru Izmild Blog GRATIS melalui email.

No comments:

Mengembalikan jati diri bangsa

"Kini saatnya kita mengembalikan jati diri bangsa demi mewujudkan cita-cita luhur membangun negeri yang makmur dan sentosa. Ayo blogger Indonesia kita sukseskan kontes SEO mengembalikan jati diri bangsa!"