Saturday, January 10, 2009

Formula bisnis Joko susilo, membantu banyak orang menambah penghasilan

Oleh: Mochamad Ismail
Betapa tidak? Hanya dengan memiliki ebook SMUO [Sistem Mesin Uang Otomatis] dari formula bisnis Joko Susilo kini begitu banyak orang yang terbantu penghasilannya hanya dengan menawarkan ebook tersebut ke teman, saudara, kolega, dan masih banyak orang –orang yang bisa di hubungi untuk sekedar mengunjungi website formula bisnis.co.

Setelah 2 kali terjual modal pun balik. Selanjutnya tinggal mengumpulkan dana komisi sebagai keuntungan, dana keluarga, dana masa depan, dana penghasilan tambahan atau apalah namanya yang pasti kita tinggal menikmati hasil jerih payah kita sendiri sebagai member formula bisnis.

Perlu dicatat kembali tulisan diatas “hasil jerih payah…” berarti formula bisnis bukan merupakan cara instant menjadi kaya. Ingat motto pak Joko “Stop Dreaming Start Action”. Semuanya tetap tergantung kita sendiri dengan cara apa jerih payah yang dilakukan, mau cara praktis dengan beriklan di Google Adword, Klik saya.com, Kumpul Blogger, Iklan gratis yang bertebaran di internet atau dengan membuat blog atau website, atau promosi off line misal dengan membuat brosur, kartu nama yang didalamnya terdapat informasi kode referralnya.

Saya sendiri menggunakan cara terakhir dengan membuat blog. Karena memiliki dampak jangka panjang untuk bisnis kita di internet. Selain itu kita bisa dengan bebas mengembangkan potensi kita sebagai entrepreneur [netpreneur] internet marketing atau sekedar menyalurkan hobi menulis atau desain.

Meski dengan website tidak mudah mempromosikannya ke dunia rimba internet karena begitu banyak pemainnya. Tapi saya tetap yakin ini jalan terbaik untuk membangun bisnis di internet. Siapa tahu suatu saat kita menjadi “Singanya’ rimba internet. Semoga…

Oh ya, hampir lupa salam untuk pak joko, terima kasih atas SMUOnya dan ilmu-ilmu yang bermanfaat untuk newbie seperti saya [mudah-mudahan Pak joko sedang membuka blog ini].

O ya, penasaran dan ingin tahu apa itu SMUO silahkan mampir disini formulabisnis.com

Bila artikel ini bermanfaat untuk anda, silahkan Klik Disini untuk berlangganan artikel terbaru Izmild Blog GRATIS melalui email.

No comments:

Mengembalikan jati diri bangsa

"Kini saatnya kita mengembalikan jati diri bangsa demi mewujudkan cita-cita luhur membangun negeri yang makmur dan sentosa. Ayo blogger Indonesia kita sukseskan kontes SEO mengembalikan jati diri bangsa!"