Saturday, August 8, 2009

Mengumpulkan dollar lewat Twitter

Siapa tak kenal Twitter? Saat ini hampir semua orang di seluruh dunia yang memiliki akses internet mengenal Twitter apalagi bagi orang-orang yang berkecimpung di marketing, internet marketing, dan bisnis online menjadi anggota Twitter adalah wajib. Kewajiban ini tentu beralasan. Dengan menjadi anggota Twitter kita dapat berhubungan dan berinteraksi dengan orang-orang dari seluruh dunia meskipun kita belum saling mengenal sebelumnya.

Tahukah anda melalui Twitter kita dapat memperoleh penghasilan tambahan alias mendapat dollar gratis. Bagi anda yang sudah tahu anggap angin lalu saja ya, tapi bagi anda yang belum mengetahuinya tentu ini menjadi informasi yang “sangat berharga”, ya kan?

Nama situsnya adalah RevTwt Earn money from your Tweets!

Bagaimana caranya sehingga kita bisa mengumpulkan dollar gratis dari Twitter?

Begini, Anda sudah tahu program Pay Per Click? Nah, caranya persis sama dengan Pay Per Click yaitu dengan cara klik iklan. Semakin banyak orang mengklik iklan kita semakin banyak pula dollar yang kita kumpulkan. Jelas ya?

Baik, kita lanjutkan. Bila kita sudah terdaftar sebagai anggota RevTwt, kita dapat masuk ke bagian “Post Ads” dengan mengklik link “Post Ads” pada header link. Pada halaman “Post Ads” kita dapat memilih iklan apa saja yang cocok untuk kita tampilkan. Bagusnya, setiap iklan memiliki informasi berapa besar dollar yang akan dibayar untuk setiap klik. Wah, Jadi lebih semangat nih.

Setelah memilih dan mengklik iklan yang akan diposting ke halaman Twitter, selanjutnya anda akan masuk ke halaman dengan headline “Post this ad on Twitter”. Di bawah headline tersebut anda akan melihat button “Post Ad”. Klik saja button tersebut, selanjutnya iklan otomatis akan terpasang pada halaman Twitter anda. Mudah, kan?

O ya hampir saja lupa, syarat untuk mengikuti program RevTwt selain harus memiliki account Twitter, followers anda juga harus sudah berjumlah minimal 5o followers. Ini sih mudah, cuma dengan mengklik header link “Find Prople” di Twitter, followers pasti datang. Tuh, udah tahu sendiri, mudah kan?.

Bila berminat, anda dapat mendaftar dengan mengklik link berikut:
Pendaftaran RevTwt

Bagi anda yang belum mendaftar account Twitter silahkan klik link berikut: Pendaftaran Twitter

Ayo buruan kita sama-sama mengumpulkan dollar dari Twitter!!!

Bila artikel ini bermanfaat untuk anda, silahkan Klik Disini untuk berlangganan artikel terbaru Izmild Blog GRATIS melalui email.

1 comment:

Belajar Bisnis Online said...

Nice info, mas..

Jujur, saya sudah pernah membaca tentang ini sebelumnya, tapi belum action juga.. Mau action skrg deh.. :)

Mengembalikan jati diri bangsa

"Kini saatnya kita mengembalikan jati diri bangsa demi mewujudkan cita-cita luhur membangun negeri yang makmur dan sentosa. Ayo blogger Indonesia kita sukseskan kontes SEO mengembalikan jati diri bangsa!"