Saturday, January 10, 2009

Agar penempatan adsense lebih efektif

Oleh: Mochamad Ismail
Pernahkah anda melewati jalan raya yang padat dan macet? Saya yakin kita semua pernah mengalaminya. Juga pernahkah anda ditengah kepadatan tersebut melihat sesuatu yang menarik perhatian? Saya yakin anda juga pernah. Nah, saya ingin tahu apa yang menjadi perhatian anda tersebut. Billboard yang besar dengan gambar wanita yang cantik dan sexy, lampu reklame yang gemerlap penuh warna atau orang gila yang beteriak di atap sebuah gedung bertingkat. Apapun yan menjadi perhatian anda tentu ada sesuatu yang berbeda sehingga dapat menarik perhatian anda bahkan menarik peratian orang banyak ditengah kemacetan lalu lintas.

Sekarang coba anda perhatikan video berikut. Saya yakin, video ini dapat memperjelas maksud saya.



Bagaimana? Sudah jelas kan? Dari video ini jelas tergambar untuk mendapat perhatian kita harus berani tampil di depan. Tapi sebenarnya menurut saya masih banyak cara menarik perhatian, bisa dengan warna, bentuk, ukuran dan peletakan seperti gambaran saya pada kalimat pembukaan diatas.

Sekedar gambaran apa yang sudah saya coba lakukan pada blog saya uniquetvcomm perlahan tapi pasti klik adsense selalu meningkat. Setiap harinya ada saja yang mengkilk adsense. Meski hasilnya belum mencapai $100 tapi saya yakin ini hanya masalah waktu dan tentunya promosi terus.

Dari gambaran ini, semoga apa yang kita cita-citakan untuk mendapat penghasilan lewat internet dapat menjadi kenyataan. Amin...

No comments:

Mengembalikan jati diri bangsa

"Kini saatnya kita mengembalikan jati diri bangsa demi mewujudkan cita-cita luhur membangun negeri yang makmur dan sentosa. Ayo blogger Indonesia kita sukseskan kontes SEO mengembalikan jati diri bangsa!"